Dampak Virus Corona Membuat Fast And Furious 9 di Tunda

Box Office Movie Terbaru 2020

Dampak Virus Corona Membuat Fast And Furious 9 di Tunda

Dampak Virus Corona Membuat Fast And Furious 9 di Tunda

Tentunya film yang berjudul Fast And Furious 9 ini sangat di-tunggu oleh para penggemarnya, pada tahun 2020 ini tentunya merupakan jadwal tayang dari film tersebut. Menurut keterangan dari Universal Studio umumkan akan tunda jadwal tayang dari film Fast And Furious 9 sampai dengan 22 Mei 2020 mendatang, dikarenakan adanya pandemi corona ini.

Dilansir dari The Forbes, salah satu aktor terkenal Fast And Furious, yaitu Vin Diesel berjanji untuk mencoba serta hindari penundaan teater. Akan namun keputusan tersebut, membuat rumah produksi untuk tunda film itu.

Dampak Virus Corona Membuat Fast And Furious 9 di Tunda

Rencananya Fast And Furious 9  akan ditunda sampai 2 April 2021, yang mana ditahun tersebut Fast And Furious 10 sekaligus yang terakhir meluncur.

F9 tentunya akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas, seperti : Vin Diesel, Michelle Rodriguez, John Cena, Jordana Bewster, Charlize Theron, Ludacris, Cardi B, Sungkang dan Nathalie Emmanual. A Quiet Place Part 2 tgelah tunda peluncuran film, yang seharusnya diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2020 tersebut.

Sekarang virus Corona atau Covid-19 telah menyebar ke 116 negara terswebut telah akibatkan berbagai akivitas dibatasi, sampai dengan adanya event-event besar pun dibatalkan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Dampak Virus Corona Membuat Fast And Furious 9 di Tunda

Pembahasan Tentang Film Fast And Furious 9

Terdapat sedikit bocoran pada saat ini, tentang Film Fast And Furious ini, dimana didalamnya terdapat komflik dari keluarga, seperti  yang telah diakui oleh pemeran Dominic Toretto, Vin Diesel, saat diwawancarai oleh Gading Marten di Miami, Amerika Serikat .

“Di dalam film Fast & Furious selalu ajarkan saya tentang keluarga adalah yang utama. Tapi pada masa kini ialah musuh terbesar kamu ialah kakakmu sendiri,” Kata Gading saat berbincang dengan Vin Diesel, yang dikutip oleh kompas.com, Senin 10/02/2020, dari Kanal Youtube Papa Gading.

Vin juga membenarkan kata dari Gading, kemudian jelaskan dengan lanjut, kedalam video yang bertema “Interview With Fast Furious 9 Cast In Miami.”

“Itu benar sekali, dikarenakan tidak terdapat satupun keluarga yang sempurna, sesuatu hal yang bisa dikaitkan. Bukti bahwa film ini ialah, kita tidak perlu hindari dari kehidupan nyata dan aspek yang terdapat didalamnya,” Kata Vin Diesel

Vin pada perihal ini, tegaskan bahwa tidak ada satupun keluarga yang sempurna. Konflik didalam keluarga Toretto juga dibenarkan oleh Sutradara, Justin Lin. Meski pernha mengangkat kuatnya perhubungan persaudaraan, akan tetapi Justin juga bangga dikarenakan, pada kesempatan kali ini ia bisa menampilkan cerita tentang keluarga yang berbeda pada film-film FF sebelumnya.

Justin juga katakan , apa yang terdapat pada Film Fast And Furious 9, tentunya jadi hal yang sangat imum ditemukan dalam kehidupan masyarakat.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *